Settingan Naruto Shippuden Ninja Impact PPSSPP Anti Lag Dan Suara Ancur

 


Settingan Naruto Shippuden Ninja Impact PPSSPP Anti Lag Dan Suara Ancur - Pada artikel ini saya kan berbagi sebuah settingan ppsspp untuk game naruto shippuden ninja impact supaya tidak lag dan suara hancur. Sebelum nya admin sudah mengupdate artikel tentang combo key setup untuk game God Of War - Ghost Of Sparta, dan karena waktu luang admin akan memberika semua settingan naruto sni yang supaya tidak lag dan suara hancur, karena jika ketika kita memainkan game ppsspp kita harus pintar pintar menyetting pengaturan game supaya lancar. 

Settingan yang saya berikan ini 100% membuat game anda lancar, settingan ini saya dapatkan dari teman sekolah saya, dan saya edit sedikit, alhamdulillah hasil nya memuaskan, lancar dan suara tidak berisik hancur.

                   


Oke tidak perlu nunggu lama untuk saya membahas nya, langsung saja kita simak dan ikuti settingan nya, harus sama semua dan tidak ada yang berbeda.





Baca Juga :








                                      
                         

Tested Info:

  • Hp Asus Zenfone 4 T001
  • Ram 1Gb Free 700Gb, 8Gb Rom Free 3Gb
  • 1,2Ghz Cpu PowerVG


Nah itulah settingan game ppsspp Naruto Shippuden Ninja Impact, sudah saya coba dan lancar jaya, silahkan giliran anda intuk mencoba nya, semoga berhasil lancar di handphone android anda.

Belum ada Komentar untuk "Settingan Naruto Shippuden Ninja Impact PPSSPP Anti Lag Dan Suara Ancur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel