6 Lokasi Tempat Yang Terdapat Buah - buah han Di Harvest Moon Hero Of Leav Valley



6 Lokasi Tempat Yang Terdapat Buah - buah han Di Harvest Moon Hero Of Leav Valley - Pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi 6 tempat dimanah kamu bisa menemukan sebuah buahhan yang terdapat di berbagai tempat, kamu bisa mendapatkan Blueberry, Sangat Berry dan Buah kenari, buah buahhan ini bisa numbuh 3 sampai 4 hari lama nya.

Buah ini bisa kamu ambil untuk di jual, maupun dimakan sendiri, atau untuk di berikan kepada penduduk desa? Seterah kalian. Sebenar nya banyak tumbuh-tumbuhhan yang bisa kamu dapatkan di berbagai tempat, seperti red verb, green verb, bunga dan rumput.

Tetapi admin akan membahas hanya untuk buah-buah han saja, tidak setiap musim buah buahhan ini bisa tumbuh, hanya pada musim panas atau kemarau, tidak akan numbuh pada musim kering dan bersalju.


Berikut ini adalah 6 tempat di manah kamu bisa mendapatkan buah-buahhan secara gratis:

1. Di Ladang pertanian kalian yang terletak di depan rumah kalian, bisa menghasil kan buah buahhan yang kalian tanam. Untuk biji dan benih nya bisa kalian beli di toko bunga lyla, setelah dibeli kalian cangkul tanah nya menggunakan cangkul yang terdapat di menu Tools, sebar benih nya setelah itu siram setiap hari di pagi hari.


2. Di Depan rumah Ronald, kamu akan mendapatkan 2 Blueberry.




3. Di Plaza alun alun, atau di pintu masuk menuju ke Toko Lyla dan Louis Pedia, kalian akan mendapatkan 3 sangat berry.



4. Di Samping Sunny Garden Cafe, kalian akan mendapatkan buah sangat berry.




5. Di Dua Pohon, dekat sungai kecil yang ada jembatan kayu, sesudah sungai dekat gereja, jika dari arah sunny garden cafe, kalian akan mendapatkan 2 atau 3 buah sangat berry.




6. Di samping Clove Villa, kalian akan mendapatkan 1 buah sangat bery, dan biasa nya di bawah dekat tangga ada sebuah bunga di sekitaran pohon.


                        


Nah itulah 6 tempat yang dimanah kalian bisa mendapatkan sebuah buah buahhan dari berbagai tempat yang berbeda, tidak selamanya buah tersebut akan tumbuh dan muncul, akan muncul hanya pada musim semi, dan pada musim kemarau, dan salju tidak akan tumbuh, adakalanya pada musim salju juga ada beberapa yang numbuh tapi tidak lah buah sangat berry dan blueberry, tapi buah full moon, berwarna putih yang bisa menambah stamina mu 2x lipat dari buah sangat berry.

Belum ada Komentar untuk "6 Lokasi Tempat Yang Terdapat Buah - buah han Di Harvest Moon Hero Of Leav Valley "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel